I'll remember every seconds we have did

Salam..
Udah ga heran lagi sebenernya saya ketemu temen baru buat gantiin temen-temen saya yang resign, udah ga aneh lagi saya ngerasa sedih waktu beberapa temen resign 'duluan'. And finally I have to say that every meeting there must be separation. Too hard to say goodbye to my beloved friends but for my future, i should move on and always fighting fot the better place, banyak moment yang bikin saya sering ragu untuk 'keluar', tapi sudah saya katakan dari pertama setiap pertemuan pasti ada perpisahan, setiap segala hal yang lama akan segera tergantikan, tapi setiap kenangan tidak akan pernah terlupakan.

Saya copy paste testimonial yang saya tulis di email kantor, biar tetap bisa saya inget sampai kapanpun, dan ini sebuah penghargaan yang saya bisa kasih untuk mereka..



بِسْÙ…ِ اللهِ الرَّØ­ْمنِ الرَّØ­ِيمِ
Assalamualaikum Wr. Wb.


Dear All My 2nd Family,


            Alhamdulillah, 1 tahun 4 bulan sudah saya bergabung dan bekerja sama di Divisi Fault Management and Tracking Indosat (yang awalnya dari Divisi Local Network and Cellular Support). Saya bangga dan bersyukur dapat mendapatkan banyak pelajaran hingga dapat menjadi seorang dengan personal seperti sekarang ini. Beban kerja yang setiap harinya unpredictable dapat dilakukan dengan penuh semangat, hal ini dikarenakan banyak pihak yang mendukung dan memberi arahan.
            Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, sama halnya dengan saya, demi meraih cita-cita, dan kewajiban saya sebagai makhluk Tuhan untuk terus berkembang. Secara emosional, saya harus memaksakan untuk ‘lulus’ dari ‘Universitas Indosat’, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada orang-orang yang berjasa dalam mendidik saya selama ini. Terima kasih saya ucapkan sedalam-dalamnya, kepada:
  1. Bpk. Sudirman (pada saat itu merupakan Division Head Local Network and Cellular Support) yang telah menerima saya masuk ke dalam bagian divisi tersebut.
  2. Bpk. Oktavianus Tambunan sebagai Division Head Fault Management and Tracking yang begitu baik. Terima kasih juga dengan tiket-tiket special case yang sering membuat ‘tersenyum’ namun selalu menjadi pelajaran berharga untuk saya dalam memahami customer.
  3. Bpk. Tjahya Sobarna, the best manager ever, terima kasih banyak pak atas kesempatan yang bapak berikan dengan menerima saya sebagai salah satu bagian dari tim bapak. Sesuai dengan janji saya saat interview pak, saya melaksanakan kewajiban sebagai pegawai hingga batas waktu 1 tahun (bahkan lebih 4 bulan) dan izinkan saya untuk mengejar mimpi saya. Terima kasih, terima kasih, terima kasih atas kebaikan dan kemurahan hati bapak selama ini. Always stay cool, pak J
  4. Bpk. Nasir yang juga memberikan kesempatan kepada saya saat interview untuk menjadi pegawai di perusahaan ini. Mbak Meilia, terima kasih banyak mbak udah mau nerima saya, walaupun 3 bulan mbak jadi coordinator, ga bisa dipungkiri, mbak salah satu orang yang berjasa buat saya. Stay gold ya mbak.
  5. Mas Fauzi Ridwansyah, makasih banyak mas buat semuanya, buat sharing knowledge, brain storming, kepedulian, nasihat, support, sampai sikap disiplin yang mas kasih. Tetap jadi ‘kakak’ yang terus membimbing ‘adik-adik-nya’, tetap sabar juga ya mas, hehe.
  6. Untuk koordinator-koordinator saya yang luar biasa, Abang Richard Tohap Simbolon, makasih bang udah jadi coordinator TOP yang sering menghibur buat melepas penat saya dan teman-teman yang lain kalau lagi di kantor, makasih buat ilmu-ilmu yang udah abang kasih. Mas M. Nurdin a.k.a Ngkoh, makasih ngkoh udah sering banget nraktir saya, hehe, maaf ngga bisa bantu banyak di VIP semoga gantinya bisa lebih membantu. Mbak Deni Agustin, makasih mbak udah jadi salah satu partner in crime saya, bakal rinduuuuuu selaluuu. Mas Havis, makasih udah jadi koordinator  terlama buat saya, Mas Havis yang bikin saya jadi orang yang teliti ngecekin Focuss, Email, Rencana Kerja, dll, keep funky mas \m/
  7. Mbak Elly dan Mas Mulyanto, makasih sudah banyak membantu dalam segala hal, salah satunya ngingetin untuk progress customer.
  8. Tim CCH yang superb Mbak Nining, Indra B. S, Men Agus H (semangat men buat masa depan, terus belajar biar tambah yahud nyettingnya), Ghalaghar Z, Imam K, dan Bang Victor, tanpa kalian siapalah awak ini, berkat kalian saya jadi melek MapInfo, Drive Test, how to speak in front of customer, bikin report yang bagus, gimana ngedata yang rapih, dan gimana caranya refreshing. Makasih buat semuanya, sekarang giliran saya yang jadi ‘manusia palsu’. Semoga sisanya bisa fighting for the best future!!!
  9. Sahabat dan kakak terbaik saya, Mbak Triaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, huhuhuhu, sedih sebenernya waktu nulis nama mbak, terlalu banyak kenangan soalnya, banyak kebiasaan-kebiasaan yang bakal dikangenin, dari mulai sarapan, riweuh bagi-bagi kerjaan, nge-gossip, foto-foto, curhat, belanja, pijet-pijetan berdua, sampai nangis-nagisan berdua kaya disinetron *peluk cium*. Indra a.k.a Jontekthe next manusia palsu. Hehe. (disebut lagi namanya), makasih ya tek udah jadi pendengar, temen gossip, temen berbagi penyakit (ini malesin bgt sebenernya), berbagi sedih plus seneng (termasuk berbagi jus), cepet lulus skripsi, dapet gelar sarjana biar jadi
  10. Orang-orang yang membuat hidup saya jadi lebih berwarna dan sempurna, adik-adik, kakak-kakak, plus orang tua saya tersayang, Chaerunnisa Achmad (nuhun neng geulis udah jadi salah satu partner in crime pasti bakal sono pisan *sun*), Nur Cholis (makasih buat tumpangannya, ngobrol-ngobrolnya), Fadlan (bakal kangen nih sama adek yang satu ini, jangan banyak minum kopi+rokok ya dlan  ga baik tauu J), Luqman (ga ada lagi nih tetangga depan yang pagi-pagi bisa langsung di cengin, hihi), Fariz (bantuin terus Mbak Tria pagi-pagi ya riz), Bang Amri (Bang Alen jangan suka sakit-sakit mulu ya, semangat!), Mas Aji (ditunggu tumpangannya dong :p), Pak Ramdan (wah, ga ada babe yang kaya ABG lagi, hehe, sehat ya pak), Pak Yadi (ga ada nih temen on call seperhatian Pak Yadi, semangat terus pak J), Daen (bebeb, aku tinggal yang baik-baik yah, nanti bisa langsung berpaling sama dispatcher baru, hahaha), Ardian (ga bakal denger lagi yg suka teriak-teriak pagi-pagi nih plus bahan cengan, hehe. Bantuin Nana ya yan), Saeful (ga ada lagi deh tetangga yg diem-diem bobo kaya ipul, haha, sukses pul), Pak Asep (nuhun kang udah pernah diajarin cara naek BTS, sukses ya kang), Priyo (bebeb afgan pamit yah, terus belajar biar skill nya makin mantep), Kalep (semangat belajar ya lep, biar bisa lebih oke lagi DT+bikin reportnya), Mas Fajar (semangat terus juga mas buat belajarnya), Nana (maaf ya na, cuma bisa ngajarin sebentar, semoga semakin lama bakal semakin khatam nanganin tiket-tiket, hoho). Saya bakal inget terus cengan  di pagi+sore hari. Telponin kalian satu persatu buat update status, cerewetin kalian buat bikin report. Makasih buat segala canda dan tawa, bikin saya semakin berat buat ‘berpaling hati’, tapi apa daya semua harus dijalani, semoga kalian terus bersungguh-sungguh dalam bekerja, belajar, berikan yang terbaik untuk Indosat, dan pastinya kejar terus cita-cita kalian, jangan pernah berhenti.
  11. Mbak Yenny Eka Taryati, makasih makasiiiiih udah SMS maghrib-maghrib 1 tahun 4 bulan yang lalu buat ngasih info loker gantiin Mbak Fera. Makasih juga buat wejangan-wejangan dan pelajaran-pelajaran tentang dunia kerja. *sun*
  12. “Gadis-gadis 10” (Bu Zul, Bu Evi, Mbak Dewi, Mbak Linda, Mbak Mei, Mbak Ica, Mbak Nunik, Mbak Ati) makasih udah jadi tetangga yang asyik, asoy, geboy, nge-poooolllllll pokoknya J
  13. Tema-teman CSR yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu, mohon bantuannya untuk cek billing, ngingetin progress SR, refresh nomor customer, plus bantu temen-temen diteknikal untuk hal-hal yang lainnya. Makasih buat bantuannya selama ini.

Mohon maaf sebesar-besarnya apabila kinerja saya selama bekerja di Indosat masih kurang baik, namun saya sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. Semoga kehadiran saya kemarin dapat bermanfaat bagi seluruh pihak. Mohon maaf pula bagi rekan-rekan yang tidak saya sebutkan, hal itu tidak mengurangi rasa terima kasih saya kepada kalian semua.
Terima kasih..

Karena eh karena saya seneng foto, maka dari itu mari kita simak foto-foto farewell saya plus Mbak Nia :D

 sepatah dua patah sampe berkalimat-kalimat speech di depan temen-temen *nahan nangis*
 cengar cengir dulu nih sama Mbak Nia :))
 bakal kangeeeen banget nih sama nyonya satu ini :((
 saatnya makaaaan, ki-ka: Mbak Deni, Saya, Uni Tria, Nana, Mbak Nia, Icha
 ganti gaya

 bersama temen-temen 868 ki-ka: Fadlan, Fariz, Mas Havis, Saya, Cholis, Bang Amri, Luqman, Mas Aji
 chibiiiiiiiiiiii ;;)
 tim parameter plus SV ki-ka: Mas Fauzi (SV), Men Agus, Kang Asep, Ipul
 mau disuruh gaya juga masih kaku aja, maklum babeh2 :D
 sama oom-oom VIP ki-ka: upin ipin, Pak Yadi, Pak OT, Priyo, Daen, Mas Fajar, Ngkoh, Nana, Saya, Kalep
 yah lumayan lah yah gayanya, hahahaha
 w/ Mbak Nia
 w/ mojang Rangkas Neng Icha 
 w/ Mbak Deni (peluknya agak kekencengan kayaknya ;p)
 bareng  my partner in crime nih Uni Tria :*
 bareng adek baru saya Nana ;)
 bareng tim CCH yang tersisa ki-ka: Men Agus, Saya, Jontek ( temen join dalam segala hal nih :( ), fotonya ini agak random gara-gara Jontek lagi ada urusan 'negara' nih

Kenang-kenangan terakhir bareng temen-temen..




we are the narsist team ;*




dan ini kata-kata yang Icha kasih buat saya:
"when you ask God for Gift, be thankful if God send.. not diamond, not pearls. But love of real people around you.."

Selamat menggapai mimpi-mimpi kalian teman-teman tersayang..

Komentar

  1. huhuuhu aku bacanya Sedih :'(
    Peluk Cium buat Teh Anggit :* \m/

    BalasHapus
  2. huhhh,..sedihhhh(*palsu akh dikit),..gut luck y bu di tempat yang baru,..fighting !!!
    Smoga doa2 yang buat g bisa terkabul,..amin..
    http://jontek1987.wordpress.com/2009/09/15/teman/

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhu, terharu jg baca artikel jontek *palsu*
      apalagi kalo lg mumet kaya gini butuh ketawa ketiwi sama kalian.

      sukses jg buat jontek yah..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer