HBD The Best Mother Ever!

20 Maret 2012
Seperti biasanya setelah hampir 6 tahun berjauhan, saya hanya bisa mengucapkan dari balik genggaman telepon selular, sambil sedikit menitikan air mata, saya selalu membatin begitu beruntungnya saya dilahirkan oleh wanita mulia seperti beliau, R. Panca Pertiwi Hidayati. Wanita ceria, humoris, dan tangguh, yang sangat menyayangi keluarga dan pekerjaannya sebagai seorang pendidik.
Hari ini saya ucapkan untaian doa teruntuk ibundaku tersayang, semoga Alloh selalu melimpahkan berupa kesehatan jasmani dan rohani, panjang umur, kebahagiaan, rizki, perlindungan dan selalu menjadi ibu yang terbaik serta istri yang sholehah, tak lupa hamba Alloh yang terus istiqomah dijalan-Nya. Aamiiiiiin..

Satu hal lagi yang membuat saya sangat mencintai dan mengagumi beliau, selalu ada doa setelah kita mendoakan, itulah beliau, berikut doa yang beliau kirimkan untuk suami dan putri-putrinya:
"Ya Alloh, muliakanlah suami dan putri-putri hamba nan solehah ini. Betapa mereka benar-benar telah membuat hamba bahagia lahir dan bathin. Cukupkan hidupnya Ya Alloh. Selalulah Kau ada di hati dan lisannya. Jangan Kau tinggalkan mereka. Sayangilah mereka selalu Ya Allah, berikanlah kemudahan sebagaimana telah kau limpahkan pada hamba-hambaMu terdahulu yang sholeh. Limpahkanlah rezeki, dan jauhkan dari keburukan dan tipu daya dunia. Lindungilah. Sehatkan dan panjangkalah umur yang maslahat. Maafkan segala kekhilafan dan kekurangan hamba sebagai istri dan ibu selama ini Ya Alloh."


*The Amaze Woman*

 

*Mama's Princess*
 
 

*Just mine ;p*
 

*Dan ketika beliau selalu mendampingi saya, salah satunya saat lamaran :')*

Happy B'day Mom,Love You..

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer