Mohon Maaf Lahir dan Bathin



Salam..

Hellooooooo, loooong time no post x_x

Sebelumnya saya mau mengucapkan, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin..

Yaya, after get a new job I have many things to do! Start from zero you know. Ngga mudah awalnya bergelut di dunia resource, harus compile ribuan data, input hak-hak pegawai (Salary. Read), dan tentunya ketemu user kesana kemari. Gimana ngga rempong, biasa ngurusin yang teknis abis sekarang yang teknis, admin, management.. (Mulai garuk-garuk tembok). Sebenernya banyak hal yang saya lewatin semenjak disini, kaya news ter-update, dan salah satunya adalah persiapan nikahan yang hanya tinggal menghitung hari (tepatnya H-16).

Beruntung saya punya mama plus papa yang sabar dan seneng banget buat ngerjain segala macem keperluannya (big hugs and kisses), dan punya ibu mertua yang ngurusin buat ngunduh mantu di Jakarta. Ngerasa bersalah juga kalo ditelpon mama pas banget lagi input data, huaaa mama ngomong kemana saya ngomong kemana sambil ditambahin “hah?” “ya?” “yang mana?” Merasa sangat berdosa :(( Tapi mama yang selalu ingetin bahwa this is your choose, so show must go on, kerjakan dengan ikhlas dan kerja keras. Huhu. Terharu kalo udah gini rasanya malu ngga bisa ikut maksimal bantuin :(

Rencananya saya pengen ngebahas tentang apa-apa aja yang saya siapin buat nikahan, biar bisa jadi kenang-kenangan tapi apa daya tangan tak sampai, mungkin nanti kalo udah agak longgar kerjaannya saya bisa post tentang apa-apa aja yang saya (sebenernya ortu plus mertua) siapin dan pilih buat acara akad nikah, resepsi, dan ngunduh mantu. Mudah-mudahan bisa berguna juga buat temen-temen yang lagi nyari reverensi.

Btw, dibulan Juli-Agustus ini ada 3 lelaki luar biasa yang yang ultah, pertama tanggal 27 Juli itu bapak mertua, kedua tanggal 1 Agustus is my fiancĂ© Rizki Primasakti, dan yang ketiga adalah papaku tersayang. Semoga mereka  bertiga selalu dalam lindungan, kasih saying, dan keridhoan Allah swt. Dan selalu diberikan kesehatan, panjang umur, keberkahan, rizki yang halal, berlimpah, dan selalu saying keluarga. Amiin Allhumma Amiin. Happy b’day my superbs men.

Xoxo.

Komentar

Postingan Populer